Selamat Datang Di Ruang Belajar Binary.me / Deriv.com - Di Sini Anda akan mendapatkan semua Tips dan Trik Menang Forex Binary.me / Deriv.com dari A sampai Z. Puaskan Keinginan Belajar Anda dan Bersiaplah untuk Meraih Mimpi mendapatkan Kebebasan Financial Yang Tidak Terbatas... !!!


 


Minggu, 11 Juni 2017

USI Tech Rambah Asia – Giat Menggelar Even Hanya Untuk Bitcoin

 Kini, dalam rangka menawarkan peluang arbitrase bitcoin, platform USI Tech makin melebarkan sayapnya hingga ke Asia. Sampai sejauh ini, USI Tech bahkan telah menggelar berbagai even yang juga digelar di Malaysia, Filipina dan juga Indonesia.

Arbitrase adalah perbedaan selisih harga bitcoin yang cukup banyak dikenal oleh para spekulan cryptocurrency, terutama dalam aktifitas tradingnya. Selisih harga antara tiap-tiap marketplace bitcoin, menjadi peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang keuntungan.

Tidak ketinggalan, nantinya akan digelar juga di Korea Selatan pada tanggal 1 Juli 2017. Founder pertama USI di Korea Selatan tersebut adalah Mr.Lee. Pada even tersebut, nantinya juga akan di hadiri oleh staf cofounder dari USI Tech Internasional.
alah satu founder pertama di Asia ini, adalah juga berasal dari Indonesia, yakni team usitechinfo.net. Telah mengembangkan USI Tech hingga ke luar negeri. Beberapa even yang digelar, mulai di Malaysia pada tanggal 16-20 Juni 2017 di Double Tree Kuala Lumpur, Singapore 18 juni 2017 di Hotel York Singapore, dan Hongkong. Sedangkan usi-tech Guam  Tokyo,  menggelar juga even serupa pada tanggal 24 juni 2017 di Hotel Grand Crown Manila, Filipina.

bagaimana cara menambang bitcoin dngan benar
bitcoin hari ini


Tedy, salah satu konsumen di USI Tech, sebenarnya telah hadir di Indonesia sejak 25 tahun lalu di dunia networking. Namun, baru di Usi-tech saja kini ia bahkan mampu mendulang untung hingga sebesar 0.5 bitcoin per hari, setelah kerja  seminggu saja. Bahkan, kini setelah 2 minggu ia mampu mendulang untung  hingga 1 bitcoin per hari.

Menurutnya, USI Tech juga telah cukup sukses di Indonesia. Terlebih setelah banyak menggelar roadhow pertama maupun kedua yang digelar di bulan Ramadhan. “USI TECH Real Pasif income dan long term… double untung dari profit harian, apalagi jika ada kenaikan harga Bitcoin” tegasnya.