Selamat Datang Di Ruang Belajar Binary.me / Deriv.com - Di Sini Anda akan mendapatkan semua Tips dan Trik Menang Forex Binary.me / Deriv.com dari A sampai Z. Puaskan Keinginan Belajar Anda dan Bersiaplah untuk Meraih Mimpi mendapatkan Kebebasan Financial Yang Tidak Terbatas... !!!


 


Senin, 17 Oktober 2016

Indeks Random Berubah menjadi Indeks Volatilitas

menginformasikan mengenai rencana perubahan beberapa nama produk  pada platform trading binary.com khususnya pada pasar Indeks Random. Maka pihak resmi binary.com akan  merebranding Indeks Random menjadi Indeks Volatilitas.  Mohon diketahui bahwa pada dasarnya tidak ada perubahan besar pada produkataupun platform tersebut melainkan hanya perubahan nama produk saja dari Indeks Random. Indeks yang tersedia tidak akan terpengaruh dengan perubahan nama ini dan kontrak unggulan yang tersedia tidak mengalami perubahan.  Semoga informasi ini bermanfaat dan tentunya agar tidak bingung kalau nanti tiba-tiba sudah berganti nama dari Random menjadi Volatilitas


Silahkan lihat daftar perubahan nama berikut ini untuk referensi Anda:


random binary berubah nama

Update !!!

 Mulai tanggal 24 April 2016 secara resmi platform trading legacy binary.com sudah dihapus dan penggantian indeks random menjadi indeks volatilitas sudah fix dan berjalan, berikut tampilannya :